Minggu, 11 Maret 2018

Dapatkah Panama Memenangkan Piala Dunia 2018?


Panama akan membuat debut Final Piala Dunia mereka di Piala Dunia 2018 setelah finis ketiga di babak final kualifikasi Konfederasi Sepak Bola Asosiasi Amerika Utara dan Karibia (CONCACAF).
Mereka tidak benar-benar memenuhi syarat dalam gaya meskipun, menang hanya 3 dan menggambar 4 dari 10 pertandingan mereka, dan mencetak hanya 8 gol dalam prosesnya.

Sebagai bandar bola menawarkan peluang sebesar 2.000 / 1 untuk memenangkan Piala Dunia 2018, sebuah kemenangan Panama terlihat sangat tidak mungkin, tapi ada juga pilihan untuk mendukungnya dieliminasi dari Piala Dunia pada berbagai tahap.

2018 Piala Dunia Panama Tahap Penghapusan Betting

1/33 Tahap Grup, 6/1 Terakhir-16, Perempat Final 33/1, Semi-Final 125/1, Juara 2 500/1, Pemenang 2.000 / 1

Panama telah ditarik di Grup G di Final Piala Dunia 2018 bersama Belgia, Inggris dan Tunisia. Buku-buku telah memberi mereka harga hingga 40/1 untuk memenangkan Grup dan, meskipun mereka bisa lolos ke babak sistem gugur dengan finis kedua, tanda kutip 1/33 untuk mereka keluar dari Grup Stage terlihat sangat memberatkan.

Tingkatan Dunia FIFA juga sangat memberatkan, karena Belgia berada di peringkat 5, Inggris pada 16, dan Tunisia pada 23, yang ditambahkan masih lebih rendah dari peringkat Panama 53.
Belgia harus membuktikan terutama lawan tangguh, karena mereka memiliki skuad berkualitas pemain yang bermain untuk beberapa tim papan atas di Eropa. Rekor Kualifikasi Piala Dunia mereka juga sangat mengesankan dalam memenangkan 9 dan menggambar 1 dari 10 pertandingan mereka. Mereka juga mencetak 43 gol, dan kebobolan hanya 6.

Inggris di mana tempat yang sama mengesankannya dengan Belgia di Kualifikasi Piala Dunia, setelah mencoba untuk mendasarkan tim mereka pada pertahanan yang solid yang menghasilkan hanya 3 gol dalam kualifikasi, namun mereka juga memiliki Harry Kane di depan yang mencetak bagian terbesar dari 18 gol Inggris di babak kualifikasi.

Sementara itu, Tunisia mungkin gagal masuk ke babak sistem gugur Piala Dunia sejauh ini, tapi ini akan menjadi penampilan kelima mereka di sini. Mereka juga solid dalam tahap akhir Kualifikasi CAF, mencetak 11 gol dan kebobolan hanya 4 dari 6 pertandingan.

Ringkasan
Biasanya ada satu tim yang memiliki peluang di Final Piala Dunia, seperti yang dilakukan Costa Roca saat mencapai perempat final di Rio pada tahun 2014. Namun, Panama berhasil menyelesaikan Kosta Rika di Kualifikasi. Mereka juga kurang memiliki pencetak gol yang terbukti, meskipun kemungkinannya mengerikan, 1/33 tentang Panama yang keluar dari Grup Stage terlihat benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar